Posted by : Unknown Jumat, 30 Agustus 2013

Ustad Solmed dibuat kaget dengan dukungan yang diberikan pengacara Farhat Abbas terkait kontroversi tarif dakwah. Sebab, Solmed mengetahui kalau Farhat salah satu orang yang 'menyerangnya' melalui situs jejaring sosial.
"Saya pikir beliau (Farhat) melanjutkan apa yang ada di twitter, tapi beliau sampaikan ini hidayah dari Allah. Kalau bisa nangis saya nangis," ucap Solmed saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (27/8/2013) malam.
Solmed berterima kasih dengan dukungan yang diberikan oleh suami penyanyi Nia Daniati itu. Solmed pun mengaku sudah memberi maaf kepada pengacara yang doyan memunculkan kontroversial itu.

"Saya orang yang tidak mau sakit hati dan tidak mau membenci dan mendendam. Jangan kan sama Farhat yang mempunyai hati dan seorang doktor. Saya juga nggak pernah menyerang balik dia, saya yakin suatu waktu Allah akan mempertemukan kita," terang Solmed.
Pendakwah yang mulai dikenal publik karena ikut berakting di sinetron 'Pesantren Rock N Roll' itu menyebut hubungannya dengan Farhat layaknya saudara sesama Muslim.
"Ini hati seorang mukmin, hati seorang saudara tidak apa-apa kalau disakiti, tidak pernah menyerang balik dan kalau memaafkan dari hati," pungkasnya.(Gie/Asw)

sumber : http://showbiz.liputan6.com

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Blogger templates

Pengikut

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.

Cari Blog Ini

- Copyright © Kemprit (Kumpulan Entri Inspiratif) -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -