Posted by : Unknown Minggu, 05 Juni 2016


Ini adalah sebuah pengalaman yang sangat mengharukan (kata orang) karena pengalaman ini di ambil ketika saya baru lahir. Saya mendapat cerita ini dari orang tua saya. Jadi ceritanya itu seperti ini...


19 Januari 1997 saya di lahirkan di Rumah Sakit Umum Daerah Ciamis, saya lahir dengan bobot 4 kg 8 ons katanya, yaaa cukup gede untuk seukuran bayi yang bari lahir. Karena orang tua saya adalah seorang perawat dan juga bekerja di di rumah sakit tersebut jadi persalinan saya di bantu oleh teman ibu saya. Setelah beberapa jam dan saya pun lahir pada pukul 03.00 pagi, dan semenjak saat itu semua bahagia termasuk orang tua saya kakek dan nenek juga, Namun beberapa saat kemudian ketika nenek saya memperhatikan saya sedang terbaring di tempat tidur beliau melihat sesuatu yang aneh, yaitu tangan kanan saya tidak bergerak sama sekali, kemudia beliau memeriksa keadaan tangan saya dan alangkah terkejutnya semua keluarga saya karena tangan kanan saya tidak bisa bergerak seperti orang cacat.

Setelah itu di panggilah seorang perawat untuk memeriksa, tapi perawat tersebut lebih menyarankan perkara tersebut ke dokter. Dan saat itu juga dokter datang dan memeriksa keadaan saya, lalu dokter menyarankan tangan saya supaya memakai bidai. Alhamdulillah setelah beberapa bulan kedepan dan sampai sekarang tangan saya bisa berfungsi dengan normal.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Blogger templates

Pengikut

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.

Cari Blog Ini

- Copyright © Kemprit (Kumpulan Entri Inspiratif) -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -