Posted by : Unknown Sabtu, 23 November 2013



Author Baihaki, 23 Nov 2013
Keberadaan prosesor octa core dari MediaTek membuat produsen handphone Cina berbondong-bondong memperkenalkan produknya. Menariknya, tak hanya smartphone Android yang hadir dengan prosesor tersebut, melainkan juga smartphone dengan platform Aliyun yang dikembangkan oleh Alibaba bernama GreenOrange NX.
Smartphone Aliyun ini hadir dengan prosesor octa core MediaTek MT6592 1.7GHz. Smartphone ini pun hadir dengan layar IPS berukuran 5.5 inci Full HD. Di bagian belakang, terdapat kamera 13MP dengan kamera sekunder 5MP. Selanjutnya, ada pula RAM berkapasitas 2GB. Sebuah spesifikasi yang biasa dijumpai pada smartphone Android high end bukan?
GreenOrange NX ini hadir dengan MyUI 2.0 yang berbasiskan pada OS Aliyun 2.3. Sistem operasi Aliyun sendiri merupakan OS berbasis Linux dan memiliki beberapa kesamaan dengan Android. handphone ini mendukung jaringan GSM, WCDMA dan TD-SCDMA dan bisa digunakan menggunakan jaringan milik China Mobile serta China Unicom. Mengenai harganya, handphone ini dipatok sebesar 2699 yuan atau sekitar 5.1 juta rupiah.
via GSM Insider


sumber : http://www.beritateknologi.com/

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Blogger templates

Pengikut

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.

Cari Blog Ini

- Copyright © Kemprit (Kumpulan Entri Inspiratif) -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -